Kamu masih ingat tindak diskriminasi yang dilakukan pengemudi ojek online terhadap penyandang disabilitas dan sempat viral bulan lalu? Di mana pengemudi ojek online menolak membawa penumpang tuli. Bahkan si pengemudi sempat melontarkan kata-kata tidak pantas kepada Annisa Rahmania atau akrab disapa Nias selaku penumpang.

Kejadian itu memang bukan pertama kali dan menambah deretan diskriminasi terhadap penyandang disabilitas. Tetapi kita percaya kalau sebenarnya tidak ada orang jahat. Hanya saja mereka belum mengerti bagaimana bersikap terhadap penyandang disabilitas.

Di antara kita juga pasti masih banyak yang kikuk ketika berkomunikasi dengan penyandang disabilitas.

Nah, buat kamu yang kepingin mengerti lebih jauh lagi bagaimana cara memahami dan bisa berkomunikasi dengan penyandag disabilitas, ikutan saja nih kegiatan IndonesaianYouth Pitstop: “Setara Dengan Rasa” bersama narasumber keren Annisa Rahmania (Tuli) Aktivis Disabilitas, Abi Marutama (Netra) Analis Perlindungan HAM, dan Art Rodhi (Daksa) Seniman.

Acara yang diadakan Sinergi Muda dan Young Voice akan hadir pada Kamis 10 Mei 2018 di Townsquare Cilandak (Citos), Jakarta.

Tertarik untuk ikutan? Klik di sini untuk informasi selengkapnya.