Tim Humble asal Bandung, Jawa Barat, berhasil keluar sebagai pemenang kualifikasi Piala Presiden e-Sports 2019 Regional Bekasi yang diselenggarakan, Minggu (03/03/2019).

Tim Humble berhasil keluar sebagai pemenang pertama setelah mengalahkan tim Victim Rivals yang notabene sebagai tim unggulan dengan beanggotakan beberapa pemain yang telah lama ada di professional Mobile Legends Indonesia. Sementara Tim Humble beranggotakan sekumpulan mahasiswa Universitas Telkom Bandung dari berbagai macam jurusan.

Pada babak pertama, Tim Humble berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-5 dengan waktu 11.18 menit.

Di babak ini Most Valuable Player (MVP) adalah Schwann dengan menggunakan hero Mobile Legends Kimmy dan pada babak ini Martis yang digunakan DevKoch berhasil mendapatkan maniac.

Sebenarnya Tim Victim Rivals berhasil mengimbangi permainan Tim Humble dengan memenangkan pertandingan dengan skor 18-17 dengan waktu 13.38 menit, pada pertandingan ini MVP adalah Renbo dengan Alice sebagai hero-nya.

Akan tetapi di babak penentuan, Tim Humble kembali memenangkan pertandingan dan keluar sebagai juara dengan skor 19-10 dengan waktu 20.35. Di babak ini Gusion dengan hero-nya Miracle meraih MVP.

Dengan keluarnya Tim Humble sebagai pemenang Regional Bekasi, sekaligus berakhirnya kualifikasi per regional. Dan nantinya kesemuanya akan dipertandingkan dengan para pemenang kualifikasi terbuka dalam ajang Grand Final, 30-31 Maret mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Wakil Ketua Organizing Comittee IESPL Rangga Danu mengatakan, selanjutnya IESPL akan memulai kualifikasi terbuka untuk mencari delapan pemenang untuk dipertandingkan melawan wakil-wakil regional.

“Besok kita akan mulaikualifikasi terbuka dan sudah ada 966 tim yang mendaftar. Dari kualifikasi terbuka ini, lewat pertandingan Big Match akan dicari 8 pemenang untuk melawan 8 tim perwakilan regional,” kata ujarnya.