Synchronize Fest 2018 hari kedua (6/10) semakin meriah dengan hadirnya para penikmat musik yang tak henti-hentinya memadati area Gambir Expo, Kemayoran.

Sebagai highlight pada penyelenggaraan hari kedua Synchronize Fest 2018, kali ini festival musik lintas genre ini juga menyiapkan panggung kepada musisi lokal legendaris pada industri musik Tanah Air, seperti Godbless, dan Rhoma Irama & Soneta.

“Dua ikon legenda musik Indonesia kami hadirkan spesial dihari yang sama, Godbless dengan jalur rock dan Rhoma Irama dengan dangdut. Semua bersatu di Synchronize!” ujar Kiki Ucup selaku Program Director Synchronize Fest 2018.

District Stage di hari kedua Synchronize Fest 2018 dimeriahkan oleh duo dangdut hip hop asal Jogjakarta, NDX AKA.

Meraup kepopuleran berkat persilangan dangdut dengan hip hop, duo musisi muda ini berhasil menarik pengunjung yang hadir untuk memenuhi District Stage di malam itu sontak penonton semua hafal menyanyikan lirik-lirik Bahasa jawa.

Selain itu, grup musik komedia Project Pop untuk pertama kalinya tampil di panggung Synchronize Fest 2018. Project Pop sukses menajak penonton bergoyang tidak hanya lewat lagu–lagu lawas mereka, ada juga
hits terbaru mereka berjudul Coconut yang mereka bawakan.

Lalu dilanjutkan oleh band asal Yogyakarta yang telah berkarier sejak akhir tahun 1990-an dan masih produktif merilis album hingga saat ini, Sheila on 7, sekaligus sukses memadati area di Dynamic Stage.

Rangkaian Program dan Penampil pada Hari Terakhir Peyelenggaraan Synchronize Fest 2018 merupakan festival musik tahunan yang menampilkan deretan musisi Indonesia dari berbagai genre dan lintas usia.

Festival musik ini merupakan kolaborasi dari Dyandra Promosindo dan demajors yang telah memasuki penyelenggaraan tahun ketiga.

“Pada tahun ketiga ini, kami memaksimalkan area Gambir Expo dengan menambahkan stage baru yang bernama XYZ Stage. Selain itu Synchronize Fest 2018 kali ini semakin meriah dengan dukungan dari berbagai platform dan komunitas,” jelas Samsul Bahri selaku Project Manager Synchronize Fest 2018.